oleh

Pasang Atap Galvalum,Pekerja asal Ngaringan Tewas Kesetrum

Hariangrobogan.com – Seorang pekerja bangunan tewas tersengat aliran listrik saat memasang atap galvalum di rumah milik Danuri warga Dusun Wonoboyo rt 01 rw02 Desa Tawangharjo Kecamatan Tawangharjo.

Sontak,kejadian tersebut membuat geger warga setempat yang langsung ramai ramai berdatangan ke rumah Danuri.

Korban meninggal adalah Lilik Andika (22) warga Dusun Pondok RT 02/03 Desa Sumber Agung Kecamatan Ngaringan.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Jum’at siang (21/6/2019) sekitar pukul 14.17 WIB.Sebelum kejadian,korban bersama rekan rekannya sedang bekerja di rumah Danuri untuk memasang atap seng galvalum.Saat itu korban dan rekan rekanya berada di atap memasang atap seng galvalum dengan menggunakan bor listrik.

Nahas, tiba – tiba alat bor yang digunakan korban tiba tiba keluar api dan korban langsung terpental danmengalami luka bakar yang parah hampir di sekujur tubuh.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, jarak antara rumah dengan kabel listrik PLN kurang lebih sangat dekat dan posisi korban terlalu dekat dengan kabel listrik yang merupakan jalur utama jaringan listrik PLN.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Tawangharjo.Tak berselang lama setelah menerima laporan,pihak kepolisian bersama tenaga medis dan Tim Inafis Polres Grobogan tiba di lokasi dan melalukan pemeriksaan.

Dari hasil keterangan dari pihak Puskesmas Tawangharjo dan tim inafis Polres Grobogan,korban meninggal dunia karena murni kecelakaan kerja atau kesetrum,

Usai pemeriksaan di Puskesamas setempat,korban langsung diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed