oleh

Laka Maut di Wirosari,Kakek 66 Tahun Meninggal Dunia

Hariangrobogan.com,Wirosari – Kecelakaan maut terjadi di jalur Kropak – Tuko pada Sabtu sore (25/05/2019).Insiden yang melibatkan sepeda motor Honda CBR bernopol K 6512 YJ dan sepeda onthel mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Sarwi (66), warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari Grobogan harus meregang nyawa setelah sepeda angin yang dinaikinya tertabrak sepeda Motor Honda CBR yang dikendarai Ajie Sifaul Ikwan (18), warga Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya insiden tersebut dari laporan masyarakat.Pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh TKP dan evakuasi para korban.

“Kejadian bermula ketika Sarwi menaiki sepeda angin dari arah utara menuju selatan, saat sampai di lokasi kejadian, dia hendak pindah jalur. Namun disaat bersamaan, dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai Ajie. Karena jaraknya sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari”, kata Kanit Laka Lantas

Korban langsung dibawa ke Puskemas Wirosari I untuk mendapatkan perawatan medis.Ajie,pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian tangan kanan, sementara kakek Sarwi tak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala bagian belakang dan mengalami pendarahan di telinga kiri, sesampainya di Puskesmas Sarwi dinyatakan meninggal dunia.

Iptu Candra menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berlalu lintas, selalu mematuhi peraturan, saat hendak belok, melihat situasi terlebih dahulu.

“Kepada masyarakat agar lebih berhati-hati di jalan, jika mau belok tengok belakang dahulu, ketika sudah aman atau tidak ada kendaraan lain dibelakang baru belok, jadi jangan langsung belok”, pesan Iptu Candra (Az)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed