oleh

Lama Vakum, Persipur Kini Punya Manajer Baru


HARIANGROBOGAN.COM – Setelah vakum tidak ada kejelasan tentang nasib Persipur Purwodadi. Ketua umum Persipur Sri Sumarni sekaligus Bupati Grobogan menunjuk Suryadi sebagai manajer Persipur Purwodadi Liga 3 PSSI tahun 2019 yang baru.

Selain manajer, Ketua Umum Persipur Grobogan juga menunjuk Parnyoto Yudo Yuwono sebagai Sekretaris Umum. Sedangkan pelatih Kepala menunjuk Widiantoro asal Kabupaten Grobogan.

Pembentukan pengurus tersebut dihadiri oleh Sekda Grobogan Sumarsono. Kemudian perwakilan Suporter dari SPINK dan GARAS Purwodadi serta Laskar Petir Purwodadi.

Menajer Persipur Suryadi mengatakan, setelah ditunjuk menjadi manajer langsung menunjuk pembentukan tim. Yaitu dengan merekrut pemain untuk persiapan tim Liga 3 mendatang.

”Kepengurusan Persipur baru sudah dibentuk oleh Ketua Umum Persipur Sri Sumarni. Saya ditunjuk menjadi manajer tim Persipur Liga 3 tahun 2019,” kata Suryadi.

Adanya penunjukan menjadi manajer tim Persipur Purwodadi, dirinya langsung membentuk tim. Yakni dengan merekrut pemain. Rencana perekrutan akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis 15-16 Mei di stadion Krida Bhakti Purwodadi.

”Untuk seleksi kami buka untuk pemain lokal semua. Kami akan memaksimalkan potensi pemain dari klub sepak bola yang ada di Kabupaten Grobogan,” kata dia.

Menurutnya dengan merekrut 100 persen pemain asli daerah akan mempunyai semangat tersendiri. Yakni untuk membela tim kebanggaan wong Grobogan. Selain itu, juga memudahkan untuk perekrutan pemain.
”Rencana kami ambil 25 pemain. Kami utamakan pemain daerah dulu.Pemain lokal ini mempunyai semangat membara,” ujarnya.

Meski demikian, pemenuhan kebutuhan pemain lokal akan dievaluasi dalam pertengahan musim. Jika kondisi tim bagus akan dipertahankan. Tetapi jika kondisi tim kurang bagus akan dievaluasi dan dilakukan perekrutan lagi.

”Target kami lolos Liga 3 PSSI terlebih dahulu dan membentuk baru lagi,” terang pria yang juga menjadi pengurus Asprov Jawa Tengah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed